Visi Hidup Kita Haruslah Bervisi Syurga

Sabtu, 25 Januari 2014

SUATU SAAT

Siang itu begitu menyejukan
Kaki kita melangkah dalam hentakan yang sama
Walau beda, Allah mentakdirkan kita bersama
Kau genggam erat tanganku....
Menyusuri rindangnya pepohonan di kota paris van java
Walau lelah, kita terus melangkah...
membuka cakrawala di kehidupan yang baru...

Sungguh Aku tak penah menyangka..
Jika tanganmulah yang dititipkanNya...
Kuharap walau dalam suka dan duka kita kan tetap bersama...
Mendaki tingginya gunung dan berlayar di buasnya samudra...
Kita kan tetap bersama...

Hidup di dunia ini hanyalah sementara
Sadarkan aku saat hati ini mulai melalaikan-Nya
Marahi aku saat visi sudah melenceng dari jalan-Nya
Tariklah aku saat kaki ini lelah di jalan-Nya
Karena aku ingin mencintaimu karenaNya


Akad telah kita ucapkan..
Maka siapkanlah sepatu untuk petualangan
Siapkanlah perbekalan untuk pengabdian
Siapkanlah kesabaran karena pasti akan banyak rintangan

Disini janji terukir..
saling setia denganmu...
disini aku yakini jadi teman hidupmu..
disini kita hadapi badai akan menghadang...


Suatu saat ketika diwaktu yang tepat dan Allah mengizinkan
Siapapun engkau wahai calon istriku...
Bersiaplah dengan segala ilmu
Karena kita kan berpetualang bersama sampai Allah mentakdirkan kita berpisah dan bertemu kembali semoga di SyurgaNya kelak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar