Visi Hidup Kita Haruslah Bervisi Syurga

Senin, 17 Februari 2014

Aku Ingin Allah membersamai ...




Aku masih diam membisu saat itu
Sapuan debu masih menyerbu membuat satu metersaja sulit mata memandang
Aku masih diam membisu
Butuh waktu sesaat untuk meneguhkan hati kembali
Bahwa aku siap untuk maju
Walaupun aku tak tahu seperti apa kenyataan di depan
Apakah tajam atau lembut aku tak tahu
Yang kutahu saat itu Allah ada bersamaku

Satu tanda telah kulewati
Tapi kenapa hati ini mulai risau
Aura negative mulai bermunculan saat pertanyaan tak jua berbalas jawaban
Aku seperti orang bingung
Haruskah ku akhiri saja perjuangan ini?
Suangguh saat itu aku hampir putus asa
dan benar Dia memang bersamaku
Panggilan adzan telah menuntunku
Kubersihkan sejenak butiran debu di baju
Menyeka sesaat muka yang berlumur dosa
"Ya Allah aku hanya minta yang terbaik dariMu"

Kucoba merapihkan niat kembali
Berharap cukup Allah saja yang mendampingi
Ku ucapkan salam kebaikan berbalas senyuman
Memutar memory dalam kata dan cengkrama
Saat itu aku melupakan semua badai yang telah dilalui
dan aku tak ingin memikirkan hujan diperjalanan nanti
Silaturahmi berbuah kehangatan dan rasa berkeluarga
Aku pulang dengan salam berbalas senyuman

Satu hal yang akan kupegang selalu
Saat ku katakan "Aku ingin Allah mendampingi perjalanan ini"
Jadi harus beda antara atas dan bawah, hitam dan putih,
Harus jelas antra kebaikan dan maksiat
Karna semua akan berujung pada kata "Kebarokahan"
Barokah sangat menghargai proses dan niat
"Aku ingin Allah mendampingi perjalanan ini dan berujung dengan KebarokahanNya"

1 komentar:

  1. Slot Machines in Vegas | DMC
    Slot machines in 울산광역 출장안마 Vegas are all available to 목포 출장안마 play right from the hotel front to your room. 광명 출장마사지 A good way 밀양 출장샵 to enjoy the game 전라북도 출장안마 is to play the  Rating: 4 · ‎9 votes

    BalasHapus